All New Suzuki Ignis

Halo pecinta otomotif.Kali ini Dunia Technology akan membahas seputar Mobil keluaran terbaru dari Suzuki  di tahun 2017 ini yaitu All New Suzuki Ignis.Mungkin banyak sekali teman-teman yang penasaran tentang Mobil ini.Apa sih yang istimewa dari Mobil ini ?

Exterior All New Suzuki Ignis

Kesan pertama jika kita melihat mobil ini adalah.All New Ignis memiliki desain exterior yang unik,seperti menganut Retro Style tapi ini lebih modern.Secara singkat jika kita melihat mobil ini ternyata tidak terlalu kecil untuk ukuran city car.Malah mobil ini memiliki Dimensi yang lumayan besar.

Suzuki All New Ignis 2017
All New Ignis


Untuk bagian Interior All New Ignis menawarkan desain yang simple tapi elegan dengan fitur-fitur yang lumayan lengkap.Di bagian interior ini juga sudah dilengkapi dengan Layar Lcd yang sudah bisa terkoneksi dengan Gadget.Tapi untuk yang di indonesia mungkin ada beberapa variant,jadi untuk urusan kelengkapan Interior akan ada perbedaan.Kenapa? Karena akan ada tipe atau class tertentu.

All New Ignis 2017
All New Ignis

Untuk urusan kabin penumpang ,All New Ignis juga menawarkan kabin yang cukup luas yang mana setiap Seat nya sudah dilengkapi dengan Head Rest dan posisi duduk yang sangat nyaman.

All New Ignis 2017
All New Ignis
-Bagaimana soal Akomodasi dari All New Ignis ?

Untuk urusan akomodasi All New Ignis memiliki 4 buah penyimpanan terbuka (cup holder) dan satu penyimpanan tertutup.All New Ignis juga memiliki bagasi yang cukup luas.
All New Ignis 2017
All New Ignis

Untuk Informasi lengkap seputar Spesification dari All New Ignis,sobat bisa baca di website resmi Suzuki disini.klik
Demikian ulasan singkat tentang mobil terbaru 2017 dari Suzuki.Trimakasih